Ummi Aleeya, Mengelola Bisnis Baru Karena Reparasi Bisnis

Setelah ikut Reparasi Bisnis di tahun 2014, Ummi Aleeya merasa kondisi bisnis Day Care nya saat ini secara administrative jauh lebih baik.   Secara mental beliau juga jauh lebih siap menikmati semua proses jatuh bangun menapaki tangga menuju keberhasilan.  Beliau juga merasa lebih memahami bentuk bisnisnya.  Ya, sejatinya sebagai pemilik bisnis kita mesti paham bentuk bisnis kita, target market, pesaing SDM, kekurangan dan kelebihan serta hal-hal lainnya, bukan?

“Bersyukur ikut Reparasi Bisnis, membuat saya lebih paham tentang bisnis saya.  Ilmu dan langkah-langkah yang diberikan sangat jitu.  Bisa diduplikasi pada lini bisnis lain yang kita punya.  Pola-pola reparasi bisnis bisa diterapkan pada bisnis yang baru berdiri.  Juragan Artikel, saya dikelola berdasarkan step-step dalam e-book yang saya dapat dalam Reparasi Bisnis dan kawalan mentor.  Bergabung di Reparasi Bisnis bukan hanya membuat saya bertambah ilmu dan action, saya bertemu dengan mentor hebat dan dengan banyak wanita pebisnis handal yang menjadi inspirasi saya”.

Ujar Ummi Aleeya, seorang single parent, dosen, pemilik daycare yang baru-baru ini mengelola bisnis baru, Juragan Artikel, Yakni sebuah agensi dan training online penulisan artikel.

Mengelola bisnis baru dengan menerapkan pola reparasi bisnis?  Ternyata bisa!
Keren ya!

Ummi memang salah seorang peserta Reparasi Bisnis yang cukup rajin mengerjakan PR dan menjawab pertanyaan-pertanyaan saya, sebagai mentor bisnisnya.  Selain itu Ummi tak pernah berhenti menguatkan diri dengan selalu upgrade ilmu dan melakukan kolaborasi.

Nah, Bagaimana dengan bisnis Anda? Kondisinya seperti apa? Perlu kah direparasi?
Dengan mengikuti pendampingan bisnis dari Indscript Training Center memungkinkan Anda lebih private membahas bisnis Anda dengan saya.  Selain itu, Anda bisa bergabung dengan grup peserta Reparasi Bisnis lain yang tentu saja akan banyak manfaatnya.  Bisa menambah jejaring bisnis Anda dan berbagi dengan sesame pebisnis pastilah akan lebih menyenangkan.

Bagaimanapun kondisi bisnis yang Anda jalankan, Anda tetap membutuhkan mentor yang dapat mendampingi memberi arahan dan support terhadap bisnis Anda.  Kadang masukan dari luar lebih dapat diterima dengan baik dari pada dari orang-orang terdekat.  Orang luar akan dapat melihat kondisi bisnis Anda dengan lebih obyektif.  Lebih bisa melihat kelebihan dan kekurangan Anda sebagai pebisnis.

Membuka bisnis baru yang sesuai dengan kelebihan yang Anda miliki dengan menerapkan pola reparasi bisnis?  Kenapa tidak!  Ummi Aleeya sudah membuktikannya.
Anda mau?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »