Full Time Mom is Not Really Full Time Mom


Hai full time mom, katanya mau produktif tapi kenapa masih tidak konsisten promosi produk?
Karena ada anak balita, jadi tak punya waktu
Katanya nggak mau hanya jadi ibu rumah tangga, tapi kenapa tidak juga menulis?
Waktunya nggak ada!
Kenapa nggak olahraga?
Mana sempet!
Kenapa nggak bisa ini dan itu?
Semua karena nggak ada waktu!

Konsep waktu ini sebetulnya sudah pernah saya share di postingan-postingan sebelumnya.  Bahwa saya sebagai full time mom memiliki banyak sekali to do list setiap harinya dan saya kerjakan satu persatu. 
Cara mengatur waktu sudah dilakukan oleh banyak full time mom sehingga mereka sukses menjadi ibu rumah tangga sekaligus penulis.  Ada juga yang menjadi ibu rumah tangga yang sukses berbisnis namun keluarga tetap terperhatikan dengan baik.  Dan tak sedikit ibu rumah tangga yang sukses berorganisasi tanpa kehilangan quality time dengan keluarga.
Semua dari kita punya waktu yang sama, 24 jam!  Hanya saja kita masing-masinglah yang memutuskan untuk mengolahnya menjadi produktif atau tidak.  Kalau mereka dan saya bisa, kenapa Anda tidak bisa?
Kita harus merasa beruntung, zaman segala kemudahan milik kita saat ini, mau bisnis tinggal aktifkan sosial media, mau cari bahan tulisan tinggal search di google, mau belajar ilmu apapun, baik berbayar maupun gratisan tinggal akses internet.  Semua sangat memudahkan.  Ketepatan menggunakan internet akan membuat produktivitas kita melaju dengan kencang tanpa perlu pergi kemana-mana.  Semua bisa diakses dari rumah, dari genggaman gadget kita.
Namun semua kembali pada diri Anda sendiri,  Seberapa besar keinginan Anda untuk mengubah setiap detik waktu Anda menjadi sesuatu yang bisa membuat bisnis berkembang dengan hebat, ataupun kemampuan menulis Anda semakin melesat.


Nah, sudah siap menjadi ibu rumah tangga yang tidak hanya menjadi ibu rumah tangga?  Yakinlah, menjadi ibu rumah tangga yang produktif bukanlah sekedar mimpi.  Full time mom is not really full time mom.   Banyak peluang untuk menjadikan diri Anda lebih dari yang sekarang.  Kejarlah mimpi Anda!  Jangan bilang nggak ada waktu ya.  


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »