Makhluk Multitalenta itu Bernama Perempuan

Perempuan bisa melakukan beberapa hal sekaligus dalam satu waktu. Hal itu sangat membantu ketika predikat ibu menempel padanya. Bagaimana ia mengurus keluarga selama 24 jam tujuh hari seminggu tanpa waktu cuti. 
Kemampuan ini kadang tidak disadari oleh para perempuan, dan menganggap itu adalah hal yang biasa saya. Padahal, itu yang hanya bisa dilakukan oleh perempuan dan termasuk dalam hal yang sangat luar biasa. Kenapa? Karena tidak semua bisa, terutama para suami. 
Bangun tidur, ibu sudah mulai berkutat mempersiapkan kebutuhan keluarganya. Dari mulai mandi si kecil, pakaian sekolah dan kerja suami, menyiapkan sarapan. Di sela-sela waktu tersebut ada cuci piring, cuci baju dan membereskan rumah. O iya jangan lupa aktivitas ruitin lainnya, antar jemput anak sekolah. 
Mungkin terlihat simple, tapi coba lakukan hal itu setiap hari. Karena pekerjaan itu akan ada terus tidak ada habisnya. Di sinilah kekuatan para perempuan diperlihatkan. Mereka bisa melakukan itu tanpa gaji apalagi upah lembur. Semua dilakukan karena cinta dan sayangnya untuk keluarga. Balasan cinta dan ucapan terimakasih akan sangat berharga dan menjadi pemicu semangat untuk menyelesaikan semuanya. 
Karena itu, sayang, mas, pah, beib, hubby, kalau pulang dan melihat rumah masih berantakan, jangang langsung marah toh, Mungkin hari itu istri kamu sedang lelah mengerjakan perkerjaan dengan rutinitas yang sama setiap hari. Jadi butuh istirahat sejenak saja untuk mengembalikan energi yang terus terkuras. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »