Pebisnis Butuh Ilmu Dari Ahlinya

Perempuan pebisnis itu harus belajar lebih banyak.

Untuk tahu lebih banyak salah satunya adalah dengan belajar bisnis dari para pebisnis senior.  Pebisnis butuh ilmu dari ahlinya.

Teknologi digital di era sekarang memudahkan perempuan untuk bertemu dengan para pebisnis senior dan belajar bisnis dari mereka tanpa harus meninggalkan rumah.
Nah, dengan segala kemudahan yang ada, masih ragu belajar bisnis dari ahlinya? Berikut saya berikan alasan mengapa belajar bisnis itu penting bagi Anda :

Pertama, belajar bisnis membuat Anda bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru yang sangat beragam dari orang-orang yang telah lebih dulu terjun ke dunia bisnis.  Anda akan diajarkan mulai cara mencari tim yang tepat, membuat strategi marketing yang terkini, mencari produk yang tepat, mengatur keuangan bisnis, dan masih banyak lagi.

Kedua, Semua perempuan butuh mentor untuk percepatan bisnisnya. Anda bisa melakukan konsultasi dengan mentor Anda kapan saja.  Anda bisa menceritakan rintangan yang tengah Anda hadapi dan mendapatkan berjibun tips praktis dari para mentor.  Contohnya membuat manajemen waktu yang efektif dan efisien, menentukan target market yang tepat, membantu cara membentuk tim penjualan yang handal dan banyak lagi.  Tidak jarang, para pebisnis senior ini mengenalkan Anda kepada pebisnis lain yang sekaligus dapat menambah daftar link bisnis.  Pastinya, link dan networking adalah hal penting dalam bisnis.

Ketiga, Sesekali para mentor juga akan meminta anggota lain yang sudah berpengalaman untuk berbagi satu sama lain dalam satu grup bisni.  Ya, dengan belajar bisnis Anda akan mendapatkan teman baru yang seperjuangan. Anda akan merasa tidak seorang diri berjuang membangun usaha, mengalami kegagalan dan akhirnya berhasil.  Anda akan menambah daftar pebisnis-pebisnis dengan produk yang berbeda.   Mungkin kelak dapat saling bekerja sama, misalnya dengan berbagi stan dalam suatu pameran ataupun saling mengendors produk masing-masing.

Nggak bisa dipungkiri, pebisnis memang butuh ilmu dari ahlinya.  Yuk kosongkan gelas setiap saat  untuk terus belajar dari para senior kita!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »