Kursus Bisnis Cepat Naik Omzet Bagi Perempuan yang Suka Action



Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti kursus yang cukup mahal sebesar 3.5juta untuk dua hari. Kursus yang saya ikuti adalah training di bidang penulisan, dimana bisnis yang saya lakukan adalah bisnis di dunia penulisan.
Apakah artinya ini? Saya yang juga mentor penulisan ternyata harus tetap berGURU untuk menambah ILMU yang bisa aplikasikan dalam kegiatan mentoring dan bisnis yang saya kerjakan.
Saya berINVESTASI ILMU dalam hal ini. Dan ILMU yang saya dapatkan dalam sesi kursus ini lebih dari sejumlah uang yang harus saya keluarkan.
Saya bertemu dengan senior yang mentraining saya, berbicara banyak hal, dan membuka KOLABORASI lebih hangat.

Kursus bisnis itu penting.  Bukan hanya untuk mereka yang akan berbisnis tapi mereka yang akan bersentuhan dengan pelaku bisnis.  Kursus bisnis bikin cepat naik omzet.

Saya suka berbisnis, ikut kursus bisnis dan mengajar di kursus bisnis.
Kenapa saya mengajar di kursus bisnis?

Bagi saya proses mengajar sama dengan belajar.  Ada berbagai teknik mengajar yang saya dapatkan saat sedang mengajar tema baru dan rasanya saat mengajar itu saya menjadi setara dengan peserta yang hadir, kami sama-sama belajar.

Setiap perempuan harus belajar bisnis, karena setiap perempuan memiliki potensi bisnis yang besar dengan latar belakang pendidikan, minat dan hobi yang beragam.  Kita hanya tinggal menggalinya saja.

Setelah Anda berkecimpung di dalam bisnis jangan pernah berhenti belajar.  Berbisnis itu tidak sekedar berbisnis.  Tantangan bagi Anda adalah menjadikan produk yang Anda jual seperti gula manis yang dikerubuti semut.  Semua orang datang, mencari dan membeli.  Untuk mencapai tahap itu Anda tidak boleh berhenti berinovasi dan belajar ilmu baru.


Apakah kursus bisnis pasti bikin cepat naik omzet?  Iya, bagi perempuan yang suka action.  Karena pada dasarnya bisnis hanya dapat dimulai dengan rumus 3B, yaitu, Berbisnis, Berbisnis, Berbisnis.  Artinya setelah ikut kursus bisnis, langsung action, barulah omzet melesat pesat.
Tapiiiii bagaimana kalau masih tidak punya modal untuk ikut kursus bisnis? Tidak masalah! Gunakan saja dulu sarana gratis untuk BELAJAR, salah satunya dengan AKTIF BERKOMUNITAS.  Setuju?


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »